Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vigneri Segera Dicoret dari Seleksi Persib?

By Aning Jati - Senin, 26 Januari 2015 | 05:45 WIB
Penampilan Nicolas Vigneri tak memuaskan Djadjang Nurdjaman.
Budi Kresnadi/Bolanews
Penampilan Nicolas Vigneri tak memuaskan Djadjang Nurdjaman.

Persib menutup pemusatan latihan di Ciamis dengan beruji coba melawan PSGC Ciamis (24/1).

Pada uji coba itu pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menurunkan dua pemain seleksi, yakni Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri, secara bergantian. Namun, keduanya dianggap tampil mengecewakan dan tak mampu mencetak gol.

Djanur, panggilan akrab Djadjang, tak mampu menutupi rasa kecewa melihat aksi dua striker asing itu.

"Penampilan keduanya kurang memuaskan. Kalau Vigneri tampaknya sulit untuk masuk tim karena penampilannya dalam dua laga uji coba di Ciamis jauh dari harapan. Tetapi, tetap belum bisa diputuskan sekarang," tutur Djanur.

Untuk Maycon, Djanur masih memberikan kesempatan. Namun, lagi-lagi penyerang asal Brasil itu akan dicarikan pemain pembanding yang akan datang dalam waktu dekat.

"Maycon masih kami beri kesempatan beberapa hari ke depan. Semoga Koh Traore yang akan kami nantikan untuk jadi pembanding Maycon dalam seleksi, bisa memenuhi janjinya segera datang ke Bandung," katanya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X