Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard-Lampard Pergi, Beckham Ikut Sedih

By Ade Jayadireja - Sabtu, 6 September 2014 | 14:55 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Keputusan Steven Gerrard dan Frank Lampard untuk pensiun dari tim nasional Inggris membuat David Beckham sedih. Menurutnya, dua gelandang gaek tersebut masih sangat dibutuhkan tim.

Gerrard resmi gantung sepatu dari timnas sejak 21 Juli lalu. Selang satu bulan setelah sang  kapten pensiun, tepatnya 28 Agustus, giliran Lampard yang pergi meninggalkan The Three Lions.

"Saya sangat sedih melihat Stevie mundur sebagai kapten Inggris. Itu adalah keputusan yang berani karenamengundurkan diri dari timnas adalah sebuah keputusan berat," tutur Beckham seperti dikutip ESPN.

"Stevie pintar dan pemain bertalenta. Tanpa diragukan, dia adalah gelandang terbaik yang pernah bermain dengan saya."

"Dengan Frank pensiun, saya juga sedih karena dia sudah lama berada di tim dengan 106 penampilan. Adalah sebuah rekor luar biasa untuk mencapai cap tersebut," imbuh mantan kapten Tim Tiga Singa itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X