Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank de Boer: Latih Newcastle? Kenapa Tidak

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 Januari 2015 | 11:00 WIB
Frank de Boer
Getty Images
Frank de Boer

Frank de Boer memberikan harapan kepada Newcastle United. Pria Belanda itu mengaku tertarik untuk menduduki kursi pelatih The Magpies.

Newcastle baru saja ditinggal pelatihnya, Alan Pardew, yang pindah ke Crystal Palace. Untuk sementara ini kendali tim dipegang oleh caretaker John Carver.

De Boer membuka pintu seluas-luasnya bila kubu Newcastle mengajukan penawaran untuk mengisi pos pelatih. Namun, ia hanya mau menerima tawaran tersebut di musim panas mendatang.

"Saya terbuka untuk segala hal," ujar De Boer seperti dilansir Daily Mail.

"Saya akan siap untuk itu. Namun, saya tidak akan pergi bila mendapat tawaran sekarang karena saya bersama Ajax dana tidak ingin pergi di tengah musim," imbuhnya.

Tak sedikit yang meminati jasa De Boer. Sebelumnya, ia pernah didekati oleh Tottenham Hotspur dan Liverpool.

"Dua tahun lalu, saya merasa sangat terhormat ketika Liverpool meminta saya untuk menjadi pelatih. Ada pula kandidat lain. Akan tetapi, saya menandatangani kontrak baru dengan Ajax da saya pikir itu terlalu cepat," tutur De Boer.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X