Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Tidak Mampu Kalahkan Tim Kasta Keempat

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 24 Januari 2015 | 05:07 WIB
Cambridge United vs Manchester United
Getty Images
Cambridge United vs Manchester United

0.

Padahal di pertandingan ini Manchester United menurunkan sebagian besar pemain inti. Nama-nama seperti David De Gea, Radamel Falcao, Angel Di Maria, Marouane Fellaini, Daley Blind, dan Phil Jones tampil sejak menit pertama.

Dengan komposisi kualitas pemain lebih unggul Man. United tentu mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi, tidak banyak serangan-serangan berbahaya yang bisa diciptakan Falcao cs. di sepanjang pertandingan.

Alhasil, laga pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil ini membuat pertandingan harus diulang dan akan bergulir di Old Trafford untuk menentukan satu tim yang berhak lolos ke putaran kelima Piala FA.

Susunan pemain

Cambridge United: 1-Chris Dunn; 2-Richard Tait, 18-Michael Nelson, 4-Josh Coulson, 3-Greg Taylor; 17-Liam Hughes (22-Luke Chadwick 76), 8-Tom Champion; 7-Ryan Donaldson, 20-Cameron McGeehan, 31-Sullay Kaikai (11-Harrison Dunk 53); 10-Tom Elliott.

Manchester United: 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 4-Phil Jones, 5-Marcos Rojo, 17-Daley Blind (3-Luke Shaw 86); 31-Marouane Fellaini (21-Ander Herrera 67), 16-Michael Carrick; 11-Adnan Januzaj, 7-Angel di Maria, 49-James Wilson (20-Robin van Persie 67); 9-Radamel Falcao.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X