Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Inter Harus Membaik!

By Beri Bagja - Rabu, 21 Januari 2015 | 22:15 WIB
Inter, serius menempa diri menjelang duel kontra Sampdoria.
Claudio Villa/Getty Images
Inter, serius menempa diri menjelang duel kontra Sampdoria.

19 Serie A melawan Empoli (17/1). Antusiasme saja tak cukup menjadi modal tim menang. Hal itu berlaku pula untuk duel babak 16 besar Piala Italia kontra Sampdoria, Rabu (21/1).

Sebelum partai lawan Empoli, optimisme menjulang di kubu Inter. Mereka berbekal kemenangan 3-1 atas Genoa dan siap menurunkan dua bintang anyar: Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri. Cuma, Inter malah tampil tanpa inspirasi di kandang Empoli. Skor 0-0 mencerminkan kesulitan Mauro Icardi cs. menembus lini belakang tim yang doyan bermain rapat dan terkoordinasi.

Inter bahkan nyaris kalah andai kiper Samir Handanovic tak melakukan sederet penyelamatan. Pelatih Roberto Mancini meminta timnya segera melakukan perbaikan demi peningkatan performa.

“Kami harus mulai membangun dari sektor belakang dan perlu lebih berani mengambil risiko. Tim harus melakukannya karena kami adalah Inter,” ujar Mancini di Tutto Mercato Web.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X