Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Westwood: Tom Cleverley Bisa Bersinar di Villa

By Suryo Wahono - Sabtu, 6 September 2014 | 02:26 WIB
Tom Cleverley, mendapat dukungan rekan barunya di Aston Villa.
Getty Images
Tom Cleverley, mendapat dukungan rekan barunya di Aston Villa.

Ashley Westwood memprediksi bahwa Tom Cleverley bisa bersinar di klub barunya. Salah satu gelandang andalan Aston Villa mendukung penuh rekan anyar yang datang dengan status pinjaman tersebut.

Villa sempat terlibat pembicaraan untuk membeli gelandang asal Manchester United itu sebelum tenggat transfer dan sepakat di harga delapan juta pound pekan lalu. Namun, mengingat ada beberapa ganjalan, kesepakatan berubah menjadi pinjaman, meski ada laporan yang mengatakan bahwa Villa mungkin bakal mengikat Cleverley secara permanen bulan Januari tahun depan.

Westwood bakal sering diturunkan bersama Cleverley di tengah. Dia mengakui bahwa rekan barunya itu banyak difitnah dan siap untuk membuktikan orang-orang yang meragukannya salah.

"Saya percaya ada saat-saat yang baik bagi klub ini ke depan dan kami telah memperkuat skuat dengan kedatangan Tom," katanya seperti dikutip Squawka.

"Dia pemain yang sangat bagus. Saya sudah bertemu dengannya pekan ini dan bahkan sejak hari pertama, Anda bisa melihat bahwa dia pemain top."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X