Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny: Ospina Bukan Teman Saya

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 6 September 2014 | 00:52 WIB
Wojciech Szczesny
Getty Images
Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengatakan tidak bersimpati kepada rekutan baru David Ospina dalam persaingan menjadi pilihan pertama. Bagi Szczesny, Ospina bukanlah seorang teman.

David Ospina belum mendapatkan kesempatan bermain bersama Arsenal sejak didatangkan dari Nice pada bursa transfer musim panas 2014. Szczesny tetap menjadi pilihan pertama Arsene Wenger sejauh awal musim ini.

Szczesny merupakan kiper yang berhasil merebut posisi yang sebelumnya milik Lukasz Fabianski di Emirates Stadium. Fabianski pun akhirnya memilih untuk bergabung dengan Swansea City pada Mei demi bermain secara reguler.

"Saya tahu ambisi Opsina tidak hanya ingin duduk di bangku cadangan. Hanya bertepuk tangan sambil melihat saya bermain," kata Szczesny.

"Ia adalah sosok yang baik. Dalam arti olah raga ia adalah pemain yang sesuai di klub yang sesuai," ujar dia.

"Akan tetapi, saya tidak perlu merasa kasihan kepadanya. Saya tidak berpikir ia adalah teman saya seperti halnya Fabian," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Przeglad Sportowy


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X