Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

11 Pemain Bintang yang Gagal Direkrut Arsenal (9)

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 24 Januari 2015 | 08:39 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Setiap klub besar Eropa tidak melulu bisa mendapatkan setiap pemain buruannya pada bursa transfer. Begitu pula dengan klub sebesar Arsenal. Dalam satu dekade terakhir setidaknya ada 11 pemain besar yang perah gagal didatangkan The Gunners ke Emirates Stadium.

9. Zlatan Ibrahimovic

Bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, juga pernah menjalani percobaan di Arsenal pada tahun 2000. Namun, tidak juga tidak ada kelanjutan karena tidak cukup membuat Arsene Wenger tertarik.

"Itu adalah momen fantastis buat saya. Arsenal adalah tim besar dan di sini seragam Arsenal dibuatkan khusus untuk saya," ucap Ibra pada 2012.

"Jadi, saya menantikan saat Wenger meyakinkan saya utnuk bergabung dengan Arsenal. Akan tetapi, ia bahkan sama sekali tidak mencoba. Ia tidak pernah benar-benar memberikan tawaran serius," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X