Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Perdana Egi Melgiansyah di Luar Pulau Jawa

By Martinus Bangun - Rabu, 21 Januari 2015 | 22:09 WIB
Egi Melgiansyah, mencari petualangan baru.
Fernando Randy/Bolanews
Egi Melgiansyah, mencari petualangan baru.

Setelah memutuskan hijrah dari Persija ke Borneo FC, Egi Melgiansyah  menjalani babak baru dalam kariernya. Liga Super Indonesia 2015 bakal menjadi musim pertamanya berkarier di luar Pulau Jawa.

Sebelum-sebelumnya, Egi lebih banyak membela tim-tim sekitaran Pulau Jawa. Mulai dari kala menjejakkan langkah pertamanya di kancah profesional bersama Persita, lalu hijrah ke Pelita Jaya, Arema, dan Persija musim lalu. 

Egi mengakui bahwa keputusannya merapat ke Borneo FC tak lepas dari keputusan manajemen Persija yang tak memperpanjang kontraknya di klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Selain itu, Egi juga mengungkapkan bahwa pihak Borneo FC juga cukup serius kala mengajaknya bergabung.

"Mungkin memang sudah jalannya saya hijrah dari Persija. Selain itu, pihak manajemen Borneo juga cukup serius kala mengajak saya bergabung," ujar Egi.

Ketika Bolanews bertanya soal apa pertimbangannya kala memutuskan hijrah ke Borneo FC yang merupakan klub pertamanya di Pulau Jawa, gelandang jebolan tim nasional SEA Games 2011 tersebut mengisahkan soal perjalanan kariernya yang sebelumnya memang tak pernah jauh dari kampung halamannya di Desa Petir, Sawangan, Depok.

"Dulu setelah membela Persita dan Pelita Jaya, saya akhirnya merapat ke Arema dan itulah pertama kali saya membela klub di luar Jakarta. Dari situ, saya belajar tinggal jauh dari rumah dan ternyata saya bisa. Sekarang, saya ingin mencoba tantangan baru dengan Borneo FC yang bermarkas di Kalimantan. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," ujarnya seraya meminta Bolanews mendoakan babak baru kariernya tersebut.

Selamat berpetualang Egi!


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X