Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Piala FA Sangat Penting Bagi Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 24 Januari 2015 | 19:08 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui pentingnya trofi Piala FA bagi timnya. Oleh sebab itu, Pellegrini ingin City fokus meraih gelar tersebut.

Seperti diketahui, Piala FA menjadi trofi yang berlum pernah dipersembahkan oleh manajer Manuel Pellegrini di Etihad Stadium. Sebab, Pellegrini sejauh ini baru sukses mempersembahkan gelar Premier League dan Piala Liga untuk The Citizens.

Oleh sebab itu, Pellegrini ingin menambah koleksi trofinya tersebut di City. Menurut Pellegrini, Piala FA adalah salah satu trofi yang sangat penting bagi timya.

"Saat saya mengatakan bahwa kami berusaha untuk bermain di setiap kompetisi dengan cara yang sama, itu semua benar. Musim lalu, kami berusaha untuk melakukannya dan memenangkan gelar treble," kata Pellegrini.

"Namun, kami kalah di perempat final Piala FA oleh Wigan Athletic. Tahun ini kami tak bermain di Piala Liga, jadi kami akan berusaha mencapai final Piala FA, kompetisi paling tradisional di Inggris dan penting bagi klub ini." jelas pria Cili tersebut.

City sendiri akan menghadapi Middlesbrough dalam laga putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Sabtu (24/1) malam WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X