Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg Nwokolo: Kondisi Saya 80%, Siap Bermain!

By Ario Yosia - Sabtu, 24 Januari 2015 | 06:42 WIB
Greg Nwokolo, sudah tidak sabaran kembali merumput.
Herka Yanis P/Bolanews
Greg Nwokolo, sudah tidak sabaran kembali merumput.

Fan Persija tidak akan lama lagi bakal bisa menyaksikan aksi Greg Nwokolo. Penyerang naturalisasi asal Nigeria tersebut tengah menjalani proses penyembuhan cedera tungkai kaki tangan. Greg menyebut kondisi kebugarannya kini sudah 80 persen. Ia mengaku siap merumput membela Tim Macan Kemayoran

Greg Nwokolo menjadi satu-satunya pemain asing Persija yang belum tampil di sejumlah laga uji coba yang dijalani tim menjelang Liga Super Indonesia. Greg kini sudah mulai ikut latihan bareng.

"Kondisi saya kian membaik. Saya memang meminta kepada tim pelatih untuk tidak bermain di sejumlah laga uji coba. Fokus utama saya menyembuhkan cedera," ungkap Greg.

Jika pelatih Persija, Rahmad Darmawan, memintanya bermain pada laga persahabatan melawan Gamba Osaka pada Sabtu (24/1) malam ia mengaku siap. Penyerang kelahiran 3 Januari 1986 sejatinya mengaku sudah tidak betah hanya bisa menyaksikan aksi teman-temannya dari pinggir lapangan. "Saya ingin segera menyatu dengan pemain lain," ujar Greg.

Rahmad sendiri belum memastikan apakah dirinya akan memainkan Greg saat Persija menjajal Gamba Osaka. "Ya benar kondisinya kian membaik, namun masih mau melihat perkembangannya beberapa jam sebelum pertandingan. Saat sesi latihan menjelang laga akan terlihat kesiapan sang pemain," tutur RD.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X