Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum ke City, Samir Nasri Pernah Tolak MU

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Januari 2015 | 17:17 WIB
Samir Nasri
Clive Mason/Getty Images
Samir Nasri

kata Sir Alex Ferguson yang tidak meyakinkan.

Peristiwa itu terjadi pada tahun 2011. Samir Nasri saat itu masih berseragam Arsenal sebelum pada akhirnya menerima pinangan Manchester City.

Sebelum berseragam The Citizens, Nasri mengaku sempat ditawari Sir Alex Ferguson untuk menjadi bagian dari Manchester United. Namun, karena kata-kata Sir Alex, Nasri menolak tawaran tersebut.

"Kami bertemu di Paris dengan Sir Alex di apartemen pribadi agar tak memicu rumor dengan pertemuan di sebuah hotel," kata Nasri.

"Saya tidak yakin dengan kata-katanya. Ada satu hal yang jadi masalah. Dia mengatakan dia tidak pernah membeli pemain Arsenal dan dia harus pergi berperang. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak menarik minat saya untuk pergi berperang dengan (manajer) Arsene Wenger." jelas pemain 27 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X