Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Kembali ke Semen Padang

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 24 Januari 2015 | 19:01 WIB
Nil Maizar
Peksi Cahyo/Bolanews
Nil Maizar

Mantan pelatih Semen Padang Nilmiazar kembali ke Indarung. Pria asal Payakumbuh itu dipanggil manajemen Tim Kabau Sirah untuk mengisi kursi head coach yang ditinggal Jafri Sastra dua hari lalu.

Kehadiran mantan pelatih Timnas ini sekaligus menjawab berbagai spekulasi para penggemar sepak bola di Padang. Meski sebelumnya muncul beberapa nama yang menjadi kandidat pelatih kepala seperti Sartono Anwar, Mustaqim, Andy Santoso,  Bambang Nurdiansyah, Weliansyah ataupun Syafrianto Rusli.

Terhitung Senin besok, pelatih berusia 43 tahun itu akan memulai tugasnya memimpin latihan perdana pasca Piala SCM baru lalu.

"Ya, saya mengharapkan Nil sudah mulai melatih Senin lusa," terang CEO SPFC, Daconi kepada Bolanews.com Sabtu sore di Padang.

Alasan Daconi menetapkan karyawan PT Semen Padang yang masih dalam masa cuti besar (5 tahun)  tersebut atas dasar prestasi, pengalaman dan faktor internal perusahaan. 

"Kami harus memberdayakan karyawan sendiri, selain prestasi dan pengalamannya di sepak bola Indonesia, baik ketika jadi pemain maupun jadi pelatih," ulasnya.

Nil yang dihubungi bolanews.com mengakui kalau ia sudah dihubungi pihak manajemen tentang hal itu. Namun ia enggan mengemontari hal tersebut.

"Nantilah kalau sudah pasti. Lagi pula, sampai kini saya masih di Bandung," kata mantan libero PSSI Pra Olimpiade itu.

Tetapi ia megakui kalau sudah dihubungi Manajemen SP dan memintanya datang ke Padang Senin.

"Insya Allah, saya akan usahakan datang Senin. Tetapi apakah saya langsung melatih kita lihat saja nanti," tambahnya.


Editor : Yosrizal
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X