Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Buka Peluang Torres Kembali Masuk

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Januari 2015 | 17:56 WIB
Fernando Torres (kiri), kini memiliki peluang kembali masuk timnas Spanyol dari Vicente Del Bosque.
Shaun Botterill/Getty Images
Fernando Torres (kiri), kini memiliki peluang kembali masuk timnas Spanyol dari Vicente Del Bosque.

Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengaku sangat terkesan dengan penampilan awal Fernando Torres bersama Atletico Madrid. Pelatih berusia 64 tahun itu pun membuka peluang bagi El Nino untuk kembali menjadi bagian dari skuat La Roja.

Sebelumnya, Fernando Torres merupakan memilih reguler Vicente Del Bosque untuk menjadi anggota skuat timnas Spanyol. Mantan pemain Liverpool, Chelsea, dan AC Milan itu telah menjadi pahlawan La Roja untuk menjuarai Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008.

Namun, penampilan buruknya sejak bergabung dengan Chelsea pada Februasi 2011 membuat dirinya kesulitan untuk kembali bergabung dengan skuat Spanyol. Tapi, dua golnya ke gawang Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey membuat peluang tersebut kembali terbuka.

Del Bosque mengaku terkesan dengan penampilan Torres dan akan terus memantau perkembangan pemain berusia 30 tahun itu. Jika penampilan Torres terus membaik, maka kesempatan bela negara yang terakhir kali dimilikinya pada laga kontra Australia di Piala Dunia 2014 itu, akan kembali ia miliki.

"Dia telah memiliki kesempatan untuk bermain dan telah kembali terlihat baik. Dia dan Atletico Madrid telah kembali menemukan kembali jati diri mereka satu sama lain. Dia bermain sangat baik dan memiliki pertandingan yang luar biasa melawan Real Madrid," kata Del Bosque.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X