Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Obi Mikel Sesalkan Hasil Imbang Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 21 Januari 2015 | 15:04 WIB
John Obi Mikel
Glyn Kirk/Getty Images
John Obi Mikel

1 dalam laga semi final Piala Liga kontra Liverpool, Rabu (21/1) dini hari WIB. Meskipun demikian, Mikel yakin timnya bisa meraih kemenangan di Stamford Bridge pekan depan.

Chelsea nyaris meraih kemenangan di leg 1 Piala Liga usai Eden Hazard mencetak gol dari titik putih pada babak pertama. Namun, Raheem Sterling menjadi penyelamat Liverpool dengan mencetak gol di babak kedua.

Hasil imbang harus direlakan kedua tim dalam laga tersebut. John Obi Mikel yakin timnya bisa mengambil keuntungan dalam laga leg 2 yang dihelat di Stamford Bridge.

"Kami kecewa dengan gol tersebut, namun kami perlu memastikan bahwa kami bisa menyelesaikan babak ini di kandang," kata Mikel kepada BBC Sport.

"Kami tidak kalah dan kami mencetak gol. Tentu, gol tandang masuk hitungan, jadi kami masih berada di tempat yang nyaman." jelas pemain asal Nigeria tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X