Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesaing Maycon dan Vigneri di Persib Belum Datang

By Aning Jati - Jumat, 23 Januari 2015 | 21:01 WIB
Djadjang Nurdjaman sabar menanti kedatangan Koh Traore.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman sabar menanti kedatangan Koh Traore.

Striker asal Burkina Faso, Koh Traore, yang ditunggu kedatangannya oleh Persib, hingga Jumat (23/1), belum menampakkan batang hidungnya. Traore semula disebut akan tiba di Jakarta, Kamis (22/1).

"Kabar keberadaannya belum pasti, sebelumnya ada informasi dia berada di Thailand, ada juga yang bilang visanya tertahan entah di mana," ujar pelatih Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Padahal, bila jadi datang Kamis, Traore akan langsung diboyong ke Ciamis untuk bergabung dengan Atep dkk. yang tengah menjalani pemusatan latihan.

Djanur, panggilan akrab Djadjang, tampaknya penasaran terhadap bomber berusia 25 tahun yang mencetak 25 gol dari 24 penampilannya bersama klub Liga Super Malaysia, Sabah FA itu.

"Kami tetap tunggu dia. Tidak perlu terburu-buru karena masih banyak waktu untuk menyeleksi pemain sampai menjelang batas akhir pendaftaran," kata Djanur. (buk)


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X