Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raheem Sterling Memikat Perhatian Publik Anfield

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 21 Januari 2015 | 13:00 WIB
Raheem Sterling, cetak gol untuk Liverpool.
Andrew Powell/Getty Images
Raheem Sterling, cetak gol untuk Liverpool.

Liverpool susah payah untuk mengimbangi Chelsea pada leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu (21/1) dini hari WIB. Meski begitu, optimisme tetap hidup dalam diri pasukan The Reds.

Salah satu keyakinan Brendan Rodgers muncul karena penampilan menawan yang ditunjukkan para pemain Liverpool, termasuk aksi brilian yang ditunjukkan Raheem Sterling.

Tak heran jika beragam pujian bermunculan untuk penyerang muda Inggris tersebut. Terlebih lagi, gol Sterling turut menghindarkan liverpool dari kekalahan.

"Dia masih sangat muda, tapi Anda semua bisa melihat dia tampil sangat baik sepanjang pertandingan. Dia menunjukkan penampilan meyakinkan dan siap bersaing di paruh musim kedua," kata Rodgers.

Penampilan Sterling membuat publik Anfield terpukau. Bukan hanya para fan dan pemain, tetap juga dari kubu lawan. Jose Mourinho mengakui bahwa Sterling tampil bagus.

Chelsea unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Eden Hazard pada menit 18. Liverpool baru bisa membalas lewat Raheem Sterling pada menit 59. Kedua tim harus puas menyudahi laga dengan skor 1-1.

Leg kedua akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada 27 Januari 2015. Laga semifinal lainnya mempertemukan Sheffield United kontra Tottenham Hotspur.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X