Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Cetak Rekor 1000 Kemenangan

By Tulus Muliawan - Minggu, 11 Januari 2015 | 23:55 WIB
Roger Federer, sukses di Brisbane.
Chris Hyde/Getty Images
Roger Federer, sukses di Brisbane.

Roger Federer sudah siap betul untuk menghadapi Australia Terbuka 2015. Salah satu buktinya bisa dilihat dengan keberhasilannya menjuarai turnamen Brisbane International.

Federer berhak mengklaim titel juara usai menekuk Milos Raonic dengan skor 6-4 6-7 (2/7) 6-4. Kemenangan ini menjadi sangat spesial buat Federer karena merupakan kemenangan ke-1000 dalam kariernya.

"Pertandingan ini terasa berbeda dari biasanya. Sebelumnya saya tidak pernah memikirkan hal semacam ini. Kemenangan ini penuh emosi. Saya sangat senang dan bangga," tutur petenis berusia 33 tahun itu.

Keberhasilan Federer memenangi laga final Brisbane International membuat Federer menjadi petenis ketiga setelah Jimmy Connors dan Ivan Lendl, yang mampu mencatatkan 1000 kemenangan di turnamen ATP.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sportinglife


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X