Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Falcao Merupakan Rekrutan Fantastis

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 01:48 WIB
Radamel Falcao
Manchester United
Radamel Falcao

Manchester United melakukan langkah besar dengan mendatangkan Radamel Falcao pada hari terakhir sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2014, Senin (1/9). Sebagai kapten Setan Merah, Wayne Rooney, menilai Falcao merupakan rekrutan fantastis bagi timnya.

Radamel Falcao datang ke Manchester United dengan sebagai pemain yang diikat dengan kontrak peminjaman selama satu musim. Biaya peminjaman tersebut dilaporkan mencapai 6 juta pound dengan opsi pembelian pada akhir musim.

"Falcao adalah rekrutan fantastis. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Rooney.

Falcao merupakan pemain yang bergabung dengan AS Monco pada musim panas lalu dari Atletico Madrid. Walau diganggu masalah cedera, ia sudah berhasil mengemas 13 gol. Bersama dua klub sebelumnya, yakni Atletico dan Porto, Falcao berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa untuk kedua klub tersebut.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X