Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Lebih Buruk dari Seedorf dan Allegri

By Beri Bagja - Jumat, 23 Januari 2015 | 22:37 WIB
Filippo Inzaghi, menghadapi momen penghakiman?
Getty Images
Filippo Inzaghi, menghadapi momen penghakiman?

Media Italia ramai membahas duel Lazio kontra Milan pada Sabtu (24/1) bakal menjadi momen penghakiman bagi pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi. Di tangan eks penyerang tajam itu, Milan belum meraup kemenangan di liga sejak memasuki pergantian tahun ke 2015.

Catatannya ialah dua kekalahan dan satu hasil imbang. Secara umum, catatan Inzaghi dalam separuh musim ini memang belum memuaskan. Ia baru mencatat enam kemenangan. Rasio kesuksesannya hanya mencapai 32 persen.

Kalau patokannya adalah 19 partai perdana di liga sebagai pelatih Milan, rekor Inzaghi terburuk dibandingkan dua pendahulunya, Massimiliano Allegri (diangkat pada 2010/11) dan Clarence Seedorf (2013/14).

Inzaghi baru mengumpulkan 26 poin, sedangkan Allegri meraup 40 poin dan Seedorf 35 angka. Tentu dengan jumlah pertandingan yang sama: 19 kali.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X