Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mendes Bicara Soal Transfer De Gea ke Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 Januari 2015 | 22:34 WIB
David De Gea
Alex Livesey/Getty Images
David De Gea

Agen pemain super, Jorge Mendes, memang bukan agen dari David De Gea yang saat ini ramai dikabarkan akan segera berseragam Real Madrid. Namun, agen pemain asal Portugal itu merasa kiper milik Manchester United tersebut bukan tidak mungkin akan hengkang ke Santiago Bernabeu.

Meskipun United akan tetus mempertahankan De Gea yang menjadi andalan utama di lini pertahanan mereka. Namun, Mendes yakin bahwa segala hal di dunia sepak bola bisa saja terjadi.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Semua hal bisa berubah dalam setiap lima menit," kata Mendes dikutip dari Football Espana.

"Hal yang saya tahu adalah bahwa di dalam sepak bola, tidak ada hal yang mustahil. Dalam kasus apapun, situasi De Gea di Manchester United tetap sama dan harus dihormati."

Real Madrid dikabarkan sangat serius untuk bisa memiliki De Gea sebagai penerus Iker Casillas. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Los Merengues siap menjadikan Gareth Bale sebagai bagian dari transfer tersebut.

Medes pun saat ini tengah menjadi rekanan baik Real Madrid dalam mendatangkan pemain. Salah satunya adalah transfer Cristiano Ronaldo dari United sebagai yang terbesar yang pernah ia tangani.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X