Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Odegaard, Real Madrid Incar Mastour

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 Januari 2015 | 18:36 WIB
Hachim Mastour (kanan)
Marco Luzzani/Getty Images
Hachim Mastour (kanan)

Real Madrid tampaknya saat ini tengah berusaha untuk meningkatkan kualitas tim junior mereka. Setelah berhasil mendatangka Martin Odegaard, kini Los Merengues mengincar striker muda AC Milan, Hachim Mastour.

Mastour kini telah beberapa kali menjadi bagian dari tim utama Milan di musim 2014/15. Meskipun pemain Italia keturunan Maroko itu belum pernah sekalipun tampil. Pelain berusia 16 tahun itu baru sempat tampil di pertandingan uji coba Trofeo Luigi Berlusconi 2014.

Mastour memiliki banyak kemampuan di atas rata-rata jika dibandingkan dengan para pemain muda lainnya. Hal ini membuat Real Madrid ingin memilikinya sebagai calon pemain yang akan mereka promosikan di masa yang akan datang sebagai penerus seniornya.

Beberapa klub besar Eropa, termasuk Barcelona pun sempat mengincar Mastour. Namun, Presiden Adriano Galliani berharap pemain mudanya itu bisa terus bertahan dan tidak berniat untuk menjualnya.

Namun, Real Madrid akan melakukan banyak cara untuk membuat Milan luluh dan rela melepas Mastour. Ia akan bergabung dengan para pemain muda Madrid baru lainnya yang telah bergabung terlebih dahulu, seperti Marco Asensio, Odegaard dan Mink Peeters.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X