Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji Pemain Arema Cronus Ditahan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 00:59 WIB
Skuat Arema Cronus
Suci Rahayu/Bolanews
Skuat Arema Cronus

Pemain Arema Cronus mulai gelisah karena belum mendapatkan gaji dan bonus Agustus dari manajemen. Pihak manajeman mengungkapkan tidak ada masalah finansial, namun sengaja menunda pemberian gaji pasukan Singo Edan.

Alasannya adalah penurunan performa yang ditunjukkan Gustavo Lopez cs. Manajemen Arema berencana untuk lebih dulu melakukan diskusi langsung dengan pemain guna mengetahui penyebab penurunan performa tersebut. Ya, Singo Edan hanya bermain imbang melawan dua tim papan bawah, Persita Tangerang (1-1) dan Persik Kediri (1-1).

"Terakhir saya tanda tangan slip setoran gaji pemain tanggal 26 Juli. Tapi saya menunda dulu pembayaran gaji sebelum bertatap muka dengan pemain untuk bertanya apa yang terjadi dalam tim saat ini," kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

"Bisa dilihat sendiri seperti apa permainan tim saat menghadapi Persik. Saya juga ingin tanyakan bagaimana kesiapan pemain menuju babak delapan besar," ujar pria flamboyan ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X