Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didik Ludiyanto Cari Gelandang Lewat Gustavo Lopez

By Aning Jati - Rabu, 21 Januari 2015 | 07:16 WIB
Didik Ludiyanto akrab dengan gadget untuk mencari pemain ideal.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Didik Ludiyanto akrab dengan gadget untuk mencari pemain ideal.

Meski saat ini di timnya sudah ada gelandang asing asal Montenegro, Balsa Bozovic, yang sedang diseleksi, Didik Ludiyanto iseng mencari informasi mengenai pemain asing lain yang diharapkan mampu menghidupkan lini tengah Persela.

Oleh karena itu disaat senggang, Didik terlihat rajin dengan perangkat tablet miliknya.

Dari hubungan baik dengan mantan pemainnya yang kini bermain di Liga Malaysia, Gustavo Fabian Lopez, Didik mengaku mendapatkan referensi mengenai pemain yang sedang dicari.

Pemain yang direkomendasikan Gustavo itu adalah Carlos Alberto Delgado. "Dia pemain asal Argentina yang pernah bermain di Boca Juniors dan River Plate," kata Didik.

Setelah melihat cuplikan video di Youtube, Didik menilai Delgado adalah pemain tengah yang punya karakter permainan seperti Gustavo. Selain itu Delgado, yang punya postur 174 cm dan 74 kg itu, juga pernah merumput bersama Hougang United Singapura.

“Delgado hanyalah cadangan jika nantinya Balsa Bozovic gagal teken kontrak bersama Persela. Ibarat sedia payung sebelum hujan," ucap asisten pelatih asal Bojonegoro yang akrab dipanggil Pacul itu.

Menurut Didik, pertarungan sepak bola itu di lini tengah karena itu dia membutuhkan sosok pemain yang mampu mengendalikan lini tengah dengan baik.

"Kalau lini tengah kami bagus, bisa kami pastikan akan menguasai pertandingan. Itulah mengapa sosok pemain tengah yang kualitasnya memadahi sangat penting keberadaanya," imbuh Didik.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X