Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Akan Segera Gantikan Inzaghi?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 20 Januari 2015 | 21:58 WIB
Cesare Prandelli
VI-Images/Getty Images
Cesare Prandelli

Prestasi buruk pelatih Filippo Inzaghi di paruh pertama Serie A bersama AC Milan dikabarkan membuat manajemen klub mulai berpikir untuk mengganti nahkoda tim. Nama pelatih senior seperti Cesare Prandelli dan pun kini muncul sebagai alternatif pengganti.

Hingga pekan ke-19 Serie A, Milan berada di posisi ke-8 dengan 26 poin. Inzaghi hanya mampu meraih enam kemenangan dari 19 laga, sama seperti yang mampu diraih oleh Internazionale dan Palermo.

Kekalahan Milan atas Atalanta di pekan ke-19, dipercaya menjadi pemicu pencopotan Inzaghi sebagai pelatih Milan. Wakil Presiden Adriano Galliani pun telah mendatangi pelatih berusia 41 tahun berserta seluruh timnya usai dikalahkan Atalanta di Milanelo.

Usai mendatangi Inzaghi, Galliani langsung menuju kediaman Presiden Silvio Berlusconi untuk menjelaskan permasalahan apa yang terjadi di dalam tim. Hal ii membuat rumor pemecatan Inzaghi pun kian santer terdengar.

Seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport, Milan saat ini telah memiliki beberapa alternatif pelatih baru untuk menggantikan Inzaghi. Salah satu nama yang paling kuat adalah Prandelli yang telah meninggalkan Galatasaray pada November 2014.

Selain Prandelli, Milan masih memiliki alternatif lain pada diri Luciano Spalletti. Pelatih berusia 55 tahun itu pun saat ini juga tengah tidak memiliki pekerjaan setelah diberhentikan Zenit St Petersburg.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X