Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tono Yakin Mampu Curi Poin di Vicente Calderon

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Januari 2015 | 21:43 WIB
Antonio Rodriguez Martinez
Getty Images
Antonio Rodriguez Martinez

Akhir pekan ini Rayo Vallecano akan melakoni pertandingan sulit di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon, Minggu (25/1). Penjaga gawang Antonio Rodriguez Martinez atau yang akrab dengan panggilan Tono cukup optimistis timnya bisa memetik hasil di pertandingan tersebut.

Atletico Madrid telah memainkan 16 pertandingan resmi di Vicente Calderon musim ini. Dua kali bermain imbang melawan Celta Vigo dan L'Hospitalet dan baru sekali mengalami kekalahan dari Villarreal. Akan tetapi, kiper berusia 35 tahun ini yakin Rayo Vallecano sanggup memetik setidaknya satu poin di Calderon.

Calderon adalah stadion yang indah dan kami akan menghadapi tim tim terbaik saat ini. Namun kami akan melakukan apa yang bisa dilakukan," kata Tono.

"Ini adalah pekan di mana kami harus kerja keras. Kami mempunyai mentalitas untuk berjuang dan mendapatkan sesuatu di sana," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X