Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casilla Mengaku Terkejut Dipanggil Timnas Spanyol

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 September 2014 | 21:35 WIB
Kiko Casilla
David Ramos/Getty Images
Kiko Casilla

Kiper Espanyol, Kiko Casilla mengakui bahwa dirinya terkejut dipanggil ke dalam skuat Spanyol oleh pelatih Vicente Del Bosque. Pemanggilan itu dilakukan untuk menghadapi pertandingan melawan Prancis dan Masedonia.

Casilla mengaku tidak pernah terpikirkan olehnya bisa dipanggil oleh Del Bosque karena level kiper Spanyol sangat tinggi. Kiper berusia 27 tahun itu mengaku senang, meski peluangnya untuk bermain sangat kecil.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bermain atau tidak, tapi saya datang dengan ide ke dalam pelatihan dan pembelajaran," kata Casilla kepada AS.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya ingin menikmatinya dan belajar. saya tidak pernah memprediksi panggilan ini. Saya bekerja untuk tim saya dan ini adalah hadiahnya. Mungkin ini hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidup dan saya harus meraihnya."

"Ada level yang sangat tinggi pada kiper Spanyol. Casillas hanya memiliki masalah dengan media olah raga. Tapi dia tidak perlu membuktikan apa-apa lagi atas apa yang telah ia lakukan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X