Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji Tinggi, Mourinho Ogah Beli Falcao-Di Maria

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Januari 2015 | 19:48 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho pernah disodori kesempatan untuk memboyong Radamel Falcao dan Angel Di Maria ke Chelsea. Namun, ia menolak.

Ketika bursa transfer musim panas 2014 dibuka, Mourinho mengaku sempat ditawari Falcao dan Di Maria oleh agen dari dua pemain tersebut, yaitu Jorge Mendes. Kebetulan Mendes juga merupakan agen The Special One.

Lantaran terbentur masalah gaji, Mourinho menolak tawaran Mendes.

"Saya tidak bisa memiliki pemain yang mendapatkan 10 juta euro sementara pemain lain menerima tiga, empat, atau lima juta euro. Itu akan menyebabkan ledakan," ujar Mourinho.

"Jorge memberitahu saya bahwa Falcao dan Di Maria adalah pemainnya dan dia harus menemukan solusi untuk dua pemain tersebut," imbuh pria asal Portugal itu.

Batal ke Chelsea, akhirnya Di Maria dan Falcao merapat ke Manchester United. Di sana, mereka memperoleh gaji lebih dari 200 ribu pound per pekan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X