Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Pilar Persib Ini Absen di Uji Coba kontra PSGC

By Aning Jati - Sabtu, 24 Januari 2015 | 09:22 WIB
I Made Wirawan absen di partai uji coba Persib kontra PSGC Ciamis.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews.
I Made Wirawan absen di partai uji coba Persib kontra PSGC Ciamis.

Persib akan menjajal PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (23/1). Namun, pada uji coba di akhir pemusatan latihan di Ciamis itu Maung Bandung tak akan diperkuat  I Made Wirawan dan M. Ridwan.

Made mengalami cedera di bagian engkel kanannya ketika berlatih Jumat (23/1). Sementara Ridwan sedang menjalani pemulihan cedera lutut kiri yang terjadi saat Persib menjamu klub Malaysia ,Felda United, di partai persahabatan beberapa waktu lalu.

"Kami tak mau memaksakan kedua pemain tampil sampai mereka pulih seratus persen," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

M. Natshir disiapkan mengisi tempat yang ditinggalkan Made. Kiper muda ini juga berdiri di bawah mistar gawang Maung Bandung  saat bertemu Persires Kuningan, Rabu (21/1), juga di ajang uji coba.

"Saya selalu siap. Tetapi, main atau tidaknya terserah pelatih. Tentu saja saya senang jika diberi kesempatan bermain," ujar kiper yang biasa disapa Deden itu.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X