Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Akan Menangi Gelar Musim Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 23 Januari 2015 | 07:14 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers sudah menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, musim depan ia yakin Liverpool akan cukup kuat untuk dapat bersaing memperebutkan gelar.

Liverpool finis di posisi kedua di belakang Manchester City musim 2013/14. Bukannya kembali menjadi pesaing di papan atas, The Reds malah mengalami kesulitan musim ini.

Diyakini penyebab utama kemerosotan Liverpool adalah hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona dan cedera yang dialami Daniel Sturridge. Sementara itu, delapan rekrutan baru Brendan Rodgers belum bisa memberikan dampak besar untuk Liverpool.

Akan tetapi, Liverpool saat ini belum mengalami kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka juga butuh satu kemenangan tandang untuk bisa sampai di final Piala Capital One.

"Musim ini akan selalu menjadi sulit bagi kami. Kami tidak akan menjadi salah satu pesaing untuk memenangi gelar tahun ini," kata Rodgers.

"Itulah kenyataannya. Musim depan kami akan bisa kembali bersaing memperebutkan gelar lagi," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X