Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Atletico, Barcelona Bertumpu pada Neymar

By Indra Citra Sena - Senin, 12 Januari 2015 | 00:15 WIB
Neymar, sedang berada dalam puncak performa.
Miguel Ruiz/FC Barcelona
Neymar, sedang berada dalam puncak performa.

16 di semua ajang.

Catatan tersebut jelas meningkat signifikan bila dibandingkan dengan musim lalu, di mana Neymar hanya sanggup membukukan 15 gol. Hingga kini, ia sudah menorehkan 11 gol di La Liga, tiga di Liga Champion, serta dua di Copa del Rey.

Menghadapi Atletico Madrid di pekan ke-18 La Liga, Minggu (11/1), Neymar tentu ingin melanjutkan ketajaman. Terlebih, pria berusia 22 tahun itu memiliki rapor apik tatkala bersua Los Rojiblancos alias Si Merah-Putih.

Sejak bergabung ke Camp Nou pada musim panas 2013, Neymar tercatat pernah dua kali membobol gawang Atletico, yakni pada laga Supercopa de Espana 2013 (21 Agustus 2013) dan perempat final Liga Champion 2013/14 (1 April 2014).

Melihat kondisi Lionel Messi yang tengah diguncang isu perseteruan dengan pelatih Luis Enrique, serta inkonsistensi penampilan Luis Suarez, fan Barcelona sepertinya cuma bisa menaruh harapan di pundak Neymar untuk mengamankan kemenangan.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X