Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persibas Lengkapi Semifinalis Piala Bupati Cilacap

By Aning Jati - Selasa, 20 Januari 2015 | 19:25 WIB
Ilustrasi Persibas Banyumas
Gonang Susatyo/Bolanews
Ilustrasi Persibas Banyumas

5 (2-2), Selasa (20/1) di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Selasa (20/1).

Di semifinal Persibas akan menantang Persiba Bantul, yang mengalahkan Kuningan FC 2-1 pada Senin (19/1). Laga semifinal  digelar Rabu (21/1), mempertemukan PPSM Magelang melawan Persibangga Purbalingga sementara duel Persiba versus Persibas digelar Kamis (22/1).

Piala Bupati Cilacap menjadi ajang pemanasan untuk kontestan Divisi Utama 2015. Selain itu, klub peserta juga memanfaatkan momen ini untuk menyeleksi pemain.

Sekretaris Persibas, Iman Triyasa, mengatakan sebagai tim promosi Persibas membutuhkan banyak uji coba dengan tim Divisi Utama lain atau yang levelnya lebih tinggi.

"Kami mengharapkan hasil maksimal di Piala Bupati. Selain itu dengan ikut serta di turnamen pramusim ini tim pelatih juga akan mengetahui seperti apa kebutuhan untuk musim ini," kata Iman.

Dari empat tim semifinalis, Persibas merupakan satu-satunya wajah baru. Persibas lolos ke Divisi Utama setelah melewati pertarungan di babak 8 besar Liga Nusantara 2014.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X