Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David De Gea Ternyata Menggemari Musik Metal

By Indra Citra Sena - Jumat, 23 Januari 2015 | 00:20 WIB
David De Gea, menggandrungi musik heavy metal. Inset: Gambar unggahan De Gea di Twitter.
John Peters/Manchester United
David De Gea, menggandrungi musik heavy metal. Inset: Gambar unggahan De Gea di Twitter.

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, terbilang sebagai sosok yang kalem dan santun. Dia jarang sekali memperlihatkan emosi secara berlebihan di dalam lapangan. Begitu pula saat ia berada di luar lapangan.

Namun, pria berkebangsaan Spanyol itu ternyata memiliki selera musik yang sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya. Banyak orang menyangka De Gea menyukai lantunan lagu-lagu bergenre pop atau jazz.

Kenyataannya, kiper berusia 24 tahun itu begitu menggandrungi musik beraliran keras atau heavy metal. Salah satu grup band favorit De Gea adalah Slip Knot.

Kebetulan, band metal ternama asal Amerika Serikat itu menggelar konser di Manchester Arena, Inggris, Selasa (20/1). De Gea lantas tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Dia diketahui ikut menyaksikan konser itu secara langsung bila mengacu dari sebuah foto yang ia unggah ke akun Twitter pribadinya, @D_DeGea. "Konser menakjubkan!!!" begitu bunyi kicauan De Gea.

Foto unggahan De Gea itu kini telah di-retweet oleh lebih dari seribu pengguna Twitter. Orang awam boleh saja terkejut, tapi rekan setim sang kiper di Manchester United telah mengetahui hal tersebut sejak lama.

Pasalnya, De Gea seringkali kena omelan Wayne Rooney dkk. lantaran memutar musik heavy metal keras-keras di ruang ganti pemain.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Daily Mail dan berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X