Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Dinilai akan Tanpa Gelar Selama 10 Tahun

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 20 Januari 2015 | 19:15 WIB
Louis van Gaal
Mike Hewitt/Getty Images
Louis van Gaal

Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, meramalkan bahwa Louis van Gaal takkan mampu membawa timnya meraih gelar. Bahkan, Kanchelskis menilai Setan Merah akan puasa gelar selama 10 tahun bersama manajer asal Belanda itu.

Kehadiran Louis van Gaal di Manchester United memang memberikan harapan baru bagi kubu Old Trafford. Berbagai pihak menilai bahwa Van Gaal akan mengembalikan kejayaan United.

Namun, hal itu rupanya tak masuk hitungan dari seorang Andrei Kanchelskis. Pria asal Ukraina itu mengaku tak mengerti dengan gaya sepak bola yang diterapkan Van Gaal.

"Bersama Louis van Gaal yang bertanggung jawab, mereka (Manchester United) takkan menjadi juara selama sepuluh tahun. Saya bingung dengan jenis sepak bola yang diterapkan kepada para pemainnya," kata Kanchelskis kepada The Express.

"Mereka takkan mampu bersaing dengan Chelsea dan Manchester City. United tampak mengerikan. 75 ribu suporter datang ke stadion, tapi mereka akan malu. Saya merasa kasihan pada para suporter tersebut." jelas Kanchelskis.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X