Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pawang telat, Pertandingan Piala SCM Terhambat

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 22 Januari 2015 | 15:51 WIB
Lapangan di Stadion Kanjuruhan, Malang, tergenang air.
Iwan Setiawan
Lapangan di Stadion Kanjuruhan, Malang, tergenang air.

Laga penyisihan Grup B Piala Surya Citra Mandiri, Kamis (22/1) sore ini sempat mengalami penundaan. Pasalnya, Stadion Kanjuruhan, Malang diguyur hujan deras disertai petir.

Kick-off pertandingan Arema Cronus melawan Persipura yang harusnya jam 15.15 WIB molor hingga 30 menit.

Dari informasi yang dihimpun BOLANEWS, di laga ini pawang hujan yang biasanya bertugas sudah izin untuk datang terlambat. Bisa jadi gara-gara itu laga tertunda 30 menit lamanya.

"Sejak siang memang sudah terlihat mendung gelap. Jadi, memang tidak bisa dicegah," kata Sudarmaji, media officer Arema.

Sebenarnya saat kick-off dilakukan, hujan deras masih terjadi. Tetapi, panpel tidak ingin pertandingan mundur sampai esok hari karena tim yang lolos ke semifinal turnamen ini besok sudah diberangkatkan panitia ke Palembang.

Melihat dua pertandingan di Malang sebelumnya, cuaca memang sering hujan dengan intensitas ringan. Akan tetapi, pawang hujan disiapkan untuk mengupayakan tidak sampai hujan deras.

"Kemarin pawangnya izin datang terlambat karena ada acara keluarga. Semoga di pertandingan yang berat, lantaran becek, tidak ada yang cedera," lanjut Sudarmaji.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X