Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Benarkan Ada Tawaran dari Napoli

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 September 2014 | 19:53 WIB
Javier Mascherano (kiri), saat memperpanjang kontrak bersama Barcelona.
Miguel Ruiz/Getty Images
Javier Mascherano (kiri), saat memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

Gelandang serba bisa Javier Mascherano membenarkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari Napoli. Kesempatan untuk kembali bisa dilatih oleh Rafael Benitez pun terbuka lebar.

Namun, Mascherano memilih untuk tetap bertahan di Barcelona dan menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana. Pemain berusia 30 tahun itu pun telah berbicara secara personal kepada Benitez untuk meyakinkan mantan pelatihnya itu atas pilihannya itu.

"Kesempatan untuk bergabung Napoli ada di depan mata. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Rafa, tapi dia tahu bahwa saya tidak bisa bergabung dan bagaimana semua hal berlangsung," kata Mascherano kepada Il Mattino.

Ketika ditanya peluangnya bergabung dengan Napoli di masa yang akan datang, Mascherano menambahkan: "Saya akan mengakhiri karier saya di Spanyol dan kini saya merasa sangat senang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X