Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dituduh Diving, Adem Ljajic Kabur ke Kamar Mandi

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 22 Januari 2015 | 15:30 WIB
Adem Ljajic, dituduh lakukan diving.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Adem Ljajic, dituduh lakukan diving.

AS Roma harus berjuang susah payah untuk lolos ke babak perempat final Coppa Italia. Bermain di Stadion Olimpico, I Gialorossi dipaksa bermain selama 120 menit dan menang lewat penalti kontroversial.

Banyak pihak menilai Roma tak pantas menang karena gol penentu kemenangan mereka tidak sah. Pasalnya, Adem Ljajic dianggap melakukan diving di kotak penalti Empoli.

Berdasarkan tayangan ulang, Ljajic memang terlihat melakukan diving saat Matias Vecino mencoba menghalau bola dengan sebuah sliding di babak perpanjangan waktu kedua.

Saat dimintai konfirmasi setelah pertandingan, Ljajic memilih tutup mulut dan enggan membahas penalti yang menjadi malapetaka buat Empoli.

"Saya tidak mengatakan apa-apa kepada siapapun. Saya langsung pergi ke ruang ganti dan mandi," tutur Ljajic, penyerang Roma berusia 23 tahun.

"Saya akan bicara soal penalti itu setelah kembali ke rumah. Pemain-pemain Empoli mungkin marah, tapi keputusan ada di tangan wasit," kata pemain Serbia itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X