Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak 8 Gol, Target Pribadi Saktiawan Sinaga

By Martinus Bangun - Kamis, 22 Januari 2015 | 17:19 WIB
Saktiawan Sinaga, striker anyar Borneo FC
Fernando Randy/Bolanews
Saktiawan Sinaga, striker anyar Borneo FC

Setelah resmi bergabung dengan Borneo FC, Saktiawan Sinaga punya target khusus soal jumlah gol yang bakal ia sumbang di Liga Super Indonesia 2015.

Saktiawan Sinaga menyambut musim baru LSI 2015 dengan optimisme tinggi. Setelah dipastikan bergabung dengan Borneo FC, penyerang asal Medan tersebut membuat target khusus untuk dirinya sendiri.

"Target pribadi saya adalah bisa mencetak lebih dari delapan gol," ujar Saktiawan.

Saat Bolanews menanyakan apakah ada alasan khusus dibalik angka delapan tersebut, Saktiawan hanya mengungkapkan bahwa jumlah tersebut bakal menjadi salah satu bentuk pembuktiannya.

"Tidak ada alasan khusus. Jumlah target delapan gol itu merupakan salah satu bentuk pembuktian saya bahwa meski telah berumur, saya tetap bisa bersaing dengan penyerang-penyerang lain yang lebih muda," ujar Saktiawan.

Penyerang asli Medan tersebut juga menyebutkan bahwa ketika tampil di lapangan, ia merupakan tipikal pemain yang punya kepercayaan diri tinggi.

"Saya akan buktikan target saya kalau liga sudah mulai. Lihat saja nanti," ujarnya optimis.

Semoga targetnya tercapai Lae'!


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X