Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Terdepan Miliki Alderweireld

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 September 2014 | 20:17 WIB
Toby Alderweireld (kanan)
Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Toby Alderweireld (kanan)

Toby Alderweireld kini semakin dekat meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung ke Southampton. Hal ini dikarenakan statusnya bersama Los Colchoneros tidak menentu.

Alderweireld telah menyatakan ingin segera hengkang dari Atletico pada akhir musim 2013/14. Hal ini dikarenakan pemain asal Belgia itu gagal mendapatkan tempat di tim utama dan selalu menjadi pelapis Joao Miranda dan Diego Godin sebagai bek tengah.

Southampton dipercaya akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Alderweireld. Meskipun media Northern Echo lebih meyakini Atletico akan lebih memilih untuk menerima tawaran dari Newcastle United.

Southampton akan segera merampungkan transfer peminjaman selama satu musim ini dalam waktu dekat. The Saint's pun akan memiliki opsi pembelian di akhir masa pinjaman dengan nilai transfer sekitar tujuh juta euro atau nilai yang sama saat Atletico membelinya dari Ajax Amsterdam.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X