Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Optimistis Man. City akan Kejar Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 22 Januari 2015 | 14:47 WIB
Stevan Jovetic
Clive Brunskill/Getty Images
Stevan Jovetic

23 yang akan berlangsung di Stamford Bridge (1/2) mendatang.

Manchester City kini terus membayangi Chelsea dalam perburuan gelar Premier League 2014/2015. Namun, keduanya masih terpisah lima poin dengan Chelsea yang kokoh di puncak.

Namun, selisih tersebut bisa berkurang andai City mampu mengalahkan Chelsea di laga pekan ke-23. Stevan Jovetic pun yakin timnya mampu melakukan hal itu.

"Kami sebelumnya sempat tertinggal delapan poin dengan mereka dan mampu mengejar, sekarang kami kembali tertinggal lima poin. Tentu saja, takkan mudah sebab Chelsea adalah tim yang bagus. Tapi, kami akan segera berhadapan langsung dengan mereka," kata Jovetic kepada Manchester Evening News.

"Kami akan mengalahkan mereka. Memang sulit, namun kami percaya kami bisa. City pun memiliki karakteristik untum langsung bangkit usai menjalani laga buruk. Setelah kalah dari Arsenal, kami akan berbenah diri dan bermain untuk menang di laga berikutnya." jelas pemain asal Montenegro tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X