Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Lawan Chelsea Bukan Laga Final

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 22 Januari 2015 | 14:28 WIB
Manuel Pellegrini
Francois Nel/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa laga kontra Chelsea (1/2) mendatang bukan menjadi akhir dari segalanya. Pellegrini pun yakin timnya mampu memperkecil selisih dengan The Blues.

Manchester City akan mengawali laga pekan ke-23 Premier League kontra Chelsea di Stamford Bridge. Manajer Manuel Pellegrini pun menilai itu merupakan laga penting untuk timnya.

Sebab, kini kedua tim terpisah lima poin dengan Chelsea di puncak. Meski menolak laga itu sebagai penentuan, namun Pellegrini yakin timnya bisa mengamankan hasil positif dalam lawatan mereka ke London Barat.

"Saya pikir, itu akan menjadi laga yang sangat penting. Namun, itu bukanlah pertandingan final," kata Pellegrini kepada Daily Star.

"Kami berharap untuk tidak kalah dalam laga tersebut. Namun, jika itu terjadi, maka kami akan terus berjuang untuk meraih gelar. Sebab, Anda takkan pernah bisa menebak apa yang terjadi dalam sepak bola." beber pria Cili tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X