Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria: Eto'o Akan Segera Berada di Genoa

By Verdi Hendrawan - Senin, 19 Januari 2015 | 19:23 WIB
Samuel Eto'o
Jan Kruger/Getty Images
Samuel Eto'o

Direktur Olah Raga Sampdoria, Carlo Osti, mengungkapkan bahwa striker Samuel Eto'o akan segera tiba di kota Genoa, basis kota klub Sampdoria, pada Selasa (20/1). Hal ini untuk menyelesaikan kepindahannya ke bersama tim arahan Sinisa Mihajlovic itu dari Everton.

Sebelumnya, Sampdoria telah dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Everton untuk memiliki Eto'o. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak kualitas Il Samp agar dapat bersaing meraih posisi ke-3 di klasemen Serie A.

Selain Eto'o, Osti juga berbicara mengenai transfer Luis Muriel yang sebelumnya sempat gagal karena tes medis dan juga Andrea Coda. Kedua pemain milik Udinese itu akan segera ikut merampungkan transfernya ke Sampdoria.

"Kami sudah sangat senang dengan melihat posisi kami (di klasemen) dan kami akan mencoba untuk mempertahankannya selama mungkin," kata Osti kepada Telenord.

"Eto'o akan segera berada di Genoa pada Selasa, begitu juga dengan Muriel dan Coda yang transfernya akan segera kami umumkan."

Selain transfer tersebut, Osti juga berbicara mengenai kemungkinan transfer Stefano Okaka dan Daniele Gastaldello. "Akankah Okaka dan Gastaldello pergi? Saya akan katakan kepada semua orang bahwa Sampdoria bukanlah supermarket," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Telenord


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X