Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lallana: Courtois Adalah Kiper Kelas Dunia

By Aning Jati - Kamis, 22 Januari 2015 | 13:51 WIB
Thibaut Courtois
Paul Ellis/Getty Imgaes
Thibaut Courtois

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku terkesan dengan penampilan Thibaut Courtois. Bahkan, Lallana tak ragu menyebut Courtois sebagai kiper kelas dunia.

Thibaut Courtois tampil mengesankan dalam laga leg 1 semi final Piala Liga, Rabu (21/1) dini hari WIB. Kiper asal Belgia itu sukses mempertahankan gawangnya dari gempuran para pemain Liverpool.

Alhasil, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Namun, Adam Lallana tetap melayangkan pujiannya kepada kiper Chelsea tersebut.

"Saya tidak bisa percaya kiper mampu menahan tendangan itu, saya hampir saja melakukan selebrasi," kata Lallana kepada situs resmi klub.

"Itu penyelamatan yang fantastis dan mungkin salah satu alasan mengapa ia menjadi Man of The Match. Ia adalah kiper kelas dunia dan Chelsea adalah tim kelas dunia," sambung Lallana.

"Kami datang ke lapangan dengan penuh kekecewaan namun masih terus bermain. Kami akan bertandang ke Stamford Bridge  dan kami sepenuhnya yakin bisa lolos ke final." tegas pemain 26 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X