Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vita Marissa Pilih Berpasangan dengan Bule

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 13:20 WIB
Vita Marissa, ingin tampil habis-habisan di 2015.
Herka Yanis/Bolanews
Vita Marissa, ingin tampil habis-habisan di 2015.

Tanggal 4 Januari lalu, pebulu tangkis putri Vita Marissa genap berumur 34 tahun. Bagi seorang pemain, umur kepala tiga tentu bukanlah masa keemasan lagi. Vita menjadikan tahun 2015 ini sebagai tahun penentuan kariernya.

Menghadapi tahun penentuan, pada ganda putri Vita masih tetap berduet dengan Shendy Puspa Irawati. Sementara itu, di ganda campuran, dia akan mendapat partner baru, Andrei Adistia.

Mantan pemain ganda putra Pelatnas Cipayung itu menurut Vita memiliki teknik dan keterampilan yang bagus, selain semangat dan mental yang bandel. Karakter seperti inilah yang didamba Vita untuk bisa mewujudkan mimpi mengukir titel juara kembali.

“Dengan Bule, semoga saja cocok dan bisa mengukir prestasi bagus. Dia memiliki karakter bandel dan siap untuk menerima beban berat di tengah persaingan dunia,” kata Vita.

Bule adalah sapaan akrab Andrei, yang juga asal klub Djarum. Pada Malaysia Masters GPG, pekan lalu, Vita berduet dengan Afiat Yuris Wirawan. Mereka melangkah hingga babak perempat fi nal sebelum dijegal Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark).

“Afiat bagus, tetapi untuk bersaing di level dunia rasanya masih ada yang kurang. Semoga saja dengan Bule ada harapan untuk cemerlang lagi,” tutur Vita.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA (Broto Happy Wondomisnowo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X