Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Puji Solidnya Lini Pertahanan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Januari 2015 | 18:42 WIB
Olivier Giroud
Michael Steele/Getty Images
Olivier Giroud

0, Minggu (18/1) malam WIB. Menurut Giroud, lini pertahanan timnya sangat kompak.

Arsenal sukses mengamankan poin penuh dalam lawatan mereka ke Etihad Stadium, kandang Manchester City. Gol Santi Cazorla dan Olivier Giroud membantu Meriam London menghancurkan jawara bertahan Premier League tersebut.

Namun, Giroud menilai bahwa lini pertahanan timnya patut dipuji. Sebab, sepanjang pertandingan barisan lini belakang Arsenal solid sehingga sukses mementahkan semua serangan The Citizens.

"Kami bermain baik saat ini karena kami menunggu mereka dan kami bermain baik saat melakukan serangan balik. Setelah itu kami mencetak gol, dan mencoba untuk menjaga clean sheet dan kami mencetak gol lagi," kata Giroud kepada situs resmi klub.

"Lini belakang kami benar-benar kompak dan kami tidak membiarkan mereka melewati garis. Kami tahu bahwa suka bermain di belakang para gelandang kami dengan David Silva dan Sergio Aguero, jadi kami tahu itu dan selalu menciptakan peluang di depan." jelas Giroud.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X