Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti: Real Madrid Benar-benar Buruk

By Ade Jayadireja - Senin, 1 September 2014 | 10:24 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti kecewa berat dengan hasil negatif yang didapat Real Madrid saat bertandang ke markas Real Sociedad dalam partai lanjutan La Liga, Senin (1/9) dini hari WIB. Ia mengakui bahwa timnya tampil sangat buruk.

Bertandang ke Estadio de Anoeta tanpa sang bintang, Cristiano Ronaldo, El Real dipaksa mengakui keunggulan Sociedad dengan skor 2-4. Padahal, mereka sempat unggul 2-0 di 11 menit pertama.

"Kami kebobolan lewat situasi sepak pojok dan tendangan bebas. Kami minta maaf. Saya tidak suka tim bermain seperti itu selama satu jam," tutur Ancelotti usai laga, seperti dikutip laman resmi klub.

"Ini adalah kekalahan yang tidak saya sukai sama sekali. Terkadang Anda mendapatkan pertandingan yang buruk. Namun, sebuah tim seperti Real Madrid, ketika Anda unggul 2-0, maka Anda harus konsentrasi dan mempertahankannya untuk menang. Kami tidak melakukan itu."

"Kami tidak punya keseimbangan di jam terakhir. Kami tidak punya sistem pertahanan yang bagus. Ketika mencetak gol kedua, kami sedikit lemah dan bertahan dengan sangat buruk," imbuh sang pelatih.

Kekalahan tersebut membuat Los Blancos tergelincir ke posisi 10 klasemen La Liga. Mereka mengemas tiga poin dari dua pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X