Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ingin Berikan Chelsea Luka di Anfield

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Januari 2015 | 15:32 WIB
Jordan Henderson
Marc Atkins/Getty Images
Jordan Henderson

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan bahwa timnya memiliki keuntungan pada laga leg 1 semifinal Piala Liga kontra Chelsea, Rabu (21/1) dini hari WIB. Menurutnya, Liverpool bisa memberikan The Blues luka karena tampil di Anfield Stadium.

Liverpool akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea dalam laga Piala Liga. Sempat memiliki awal musim yang sulit, The Reds perlahan bangkit dan belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di kompetisi domestik.

Oleh sebab itu, Jordan Henderson yakin timnya bisa mengalahkan Chelsea dalam laga nanti. Menurutnya, timnya memiliki keuntungan karena tampil di depan pendukungnya sendiri.

"Kami tim yang cukup muda dengan banyak potensi dan kepercayaan diri yang sedang berkembang. Saya yakin bisa menempatkan Chelsea benar-benar di bawah tekanan," kata Henderson kepada Liverpool Echo.

"Jika kami bertahan seperti yang kami lakukan belakangan ini, kami benar-benar solid dan kami akan tahu bahwa kami memiliki kecepatan dan bisa memberikan luka pada Chelsea." jelas Henderson.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X