Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Bantul Ingin 2 Pemain Senior Ini Bertahan

By Aning Jati - Kamis, 22 Januari 2015 | 07:18 WIB
Wahyu Wijiastanto kemungkinan besar bertahan di Persiba Bantul.
Gonang Susatyo/Bolanews
Wahyu Wijiastanto kemungkinan besar bertahan di Persiba Bantul.

Wahyu Wijiastanto dan Ugik Sugiyanto bakal kembali bergabung dengan Persiba Bantul. Keduanya merupakan pilar Persiba di musim lalu. Bahkan baik Wahyu maupun Ugik termasuk pemain yang sudah lama membela Laskar Sultan Agung.

Hanya, Wahyu yang akrab disapa Buto pernah meninggalkan Persiba Bantul untuk bergabung dengan Semen Padang. Eks kapten timnas senior itu kembali ke Sultan Agung di putaran kedua kompetisi LSI 2014. Namun, Tanto gagal menyelamatkan Laskar Sultan Agung dari jurang degradasi.

Sedangkan Ugik sesungguhnya akan bergabung dengan Persik. Bahkan dia sempat memperkuat Persik di Piala Gubernur Jatim. Akan tetapi, Persik ternyata tidak lolos verifikasi dan dicoret keikutsertaannya di kompetisi LSI. Ugik pun kembali ke Bantul. 

“Kami berharap keduanya kembali bergabung. Kami memang masih menyelesaikan negosiasi dengan Wahyu dan Ugiek yang belum sepakat. Selain itu, ada Syaiful Lewanusa yang juga belum mencapai kesepakatan,” kata Ronny Kintoko, Manajer Persiba Bantul.

Menurut Ronny, Persiba sudah mengikat kontrak dengan 10 pemain. Beberapa di antaranya pemain lawas, seperti Dulsan Lestaluhu, Ryan Wahyu, dan M. Aulia Ardhi.
Meski belum mencapai kesepakatan, Wahyu dan Ugik tetap diikutkan Persiba di Piala Bupati Cilacap 2015.

Selain mereka masih ada Anwarudin, Nopendi, Johan Manaji, dan kiper Andi Setiawan. Mereka akan menghadapi Persibas Banyumas di laga semifinal, Kamis (22/1).


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X