Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Siap Mentas dengan Kostum Gaya 80-an

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 12:30 WIB
Kostum baru Lazio.
Footy Headline
Kostum baru Lazio.

an. Kostum baru ini sengaja disiapkan untuk memeringati hari ulang tahun klub ke-115 yang jatuh pada 9 Januari.

Kostum bernuansa putih-biru ini terlihat berbeda dari yang lain. Di kostum tersebut, desainer memasang gambar elang yang menjadi ikon klub sejak berdiri pada 1900.

"Setelah melakukan persiapan yang panjang, kami akhirnya lega bisa mengumumkan kepada publik soal baju baru kami. Kami akan memakainya akhir pekan nanti," kata Manajer Komunikasi Lazio, Stefano De Martino.

"Kostum baru ini adalah hadiah yang kami persembahkan khusus untuk para fan. Semoga kami bisa kembali mengingat sejarah kesuksesan Lazio. Kami akan memakainya seolah-olah sedang berada di masa itu," tutur Stefano.

Rencananya, kostum baru ini akan dipakai saat Lazio bertemu Cesena pada 1 Februari mendatang. Mereka berharap kostum ini membeawa keberuntungan hingga akhir musim.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Lazio Style Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X