Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 8-0, Penyelesaian Akhir PBR Membaik

By Aning Jati - Rabu, 21 Januari 2015 | 22:01 WIB
PBR makin baik dalam penyelesaian akhir.
Budi Kresnadi/Bolanews
PBR makin baik dalam penyelesaian akhir.

PBR meraih kemenangan telak delapan gol tanpa balas atas tim Liga Nusantara, Bareti Sari Ater, dalam uji coba ketiga pada persiapan LSI 2015 di lapangan Pusdikarmed, Cimahi, Rabu (20/1).

Yongki Aribowo mencetak hatrick, Rahmad Hidayat menyumbang dua gol, sedangkan tiga gol lain masing-masing dicetak Chairul Rifan, David Laly, serta Wawan Febrianto

Asisten pelatih PBR, Nova Arianto, mengaku senang penampilan David laly dkk. lebih baik dari uji coba sebelumnya, terutama dalam hal penyelesaian akhir.

"Pada uji coba sebelumnya banyak peluang yang gagal menjadi gol. Sekarang kami bisa mencetak delapan gol. Memang lawan yang dihadapi levelnya cukup jauh di bawah kami. Namun, terlepas dari kualitas lawan, saya cukup puas karena penampilan anak-anak meningkat," tuturnya.

Nova mengatakan pada uji coba tersebut hampir semua pemain diberi kesempatan tampil. Pasalnya, PBR sedang mencari komposisi terbaik. Dari tiga kali uji coba Nova mengaku sudah mendapat gambaran komposisi pemain yang ideal.

"Soal komposisi pemain ini nanti akan saya diskusikan dengan coach Dejan Antonic yang tiba di Bandung, Kamis (22/1), sekalian melaporkan perkembangan tim," kata Nova.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X